Diganjar Award oleh Mas Dino

Sudah seminggu ini aku gak singgah ke blognya mas Dino, salah satu blog favorit yang paling sering ku baca. Perjalanan dan kisah hidup mas Dino selama tinggal dan belajar di University of Delaware memang mengasyikkan untuk kusimak. Sebagai sesama perantau dan mahasiswa asing (biarpun gak sama negaranya) aku merasakan bahwa perjuangannya hidup di negara orang memang menginspirasiku sekaligus menantangku untuk terus melanjutkan petualangan masa muda ini untuk mencari pengalaman seluas-luasnya di negara orang. Selain tentunya memang aku jatuh hati dengan kampusnya mas Dino, pengennya bisa belajar di sana selepas ini.

Lama gak berkunjung ke blognya ternyata aku ketinggalan dua postingan terbaru mas Dino, nah salah satu postingannya yang bergaya campur-capur ato aku lebih suka menyebutnya gado-gado karena biarpun campur-campur tatpi tetap asyik untuk slalu ku baca. Lebih kagetnya di salah satu postingan itu mas Dino memberikan award buatku, sebuah award yang tadinya berasal dari mas Jauhari. Mas Jauhari ini menurut  tulisan mas Dino di postingannya adalah salah seorang blogger terkenal di Indonesia, sejujurnya aku gak tau siapa mas Jauhari itu (:D maaf mas Jauhari) karena aku memang kurang gaul dalam dunia perblogan, tapi setelah kubaca blognya dan aku lihat comment serta link-link di blognya aku yakin kalau dia adalah blogger terkenal di Indonesia, khususnya dalam dunia WordPress.

Entah aku tak tahu apa nama Awardnya karena mas Dino yang mewariskan kepadaku pun tak tau, yang pasti di logonya tertulis “Briliante Weblog Premio 2008”, jelas aku kaget dengan penyebutan namaku sebagai penerus penerima Award itu, baru kutahu kalau ternyata mas Dino sering berkunjung ke blogku ini untuk membaca tulisan-tulisanku, bahkan meninggalkan jejak beberapa komentar di tulisanku. Memang selama aku berkunjung ke blognya mas Dino hal yang selalu kulakukan adalah meninggalkan komentar, sejujurnya komentarku di blognya mas Dino adalah karna rasa ketertarikanku dengan apa yang ditulisnya, selain itu juga aku ingin berkorespondensi lewat komentar-komentarku itu.

Lumayan berat tugasku sebagai pewaris Award itu karena ketentuannya adalah sebagai berikut:

  1. Put the logo on your blog.
  2. Add a link to the person who awarded you.
  3. Nominate at least 7 other blogs.
  4. Add links to those blogs on yours.
  5. Leave a message for your nominees on their blogs

Dari kelima ketentuan itu baru ketentuan nomer pertama dan kedua aja yang sampai saat ini aku penuhi, untuk nomor selanjtnya aku belum bisa menemukannya, baru beberapa orang saja. Rencanaku nanti saja sampai aku menemukan sampai 7 orang yang aku rasa pantas menerima award itu akan kuumukan ke kahlayak ramai hehe..kayak apa aja. Jadi minta maaf neh mas Dino, sementara estafetnya pending dulu, nunggu ujian Qualification Thesisku selesai.

4 Balasan ke Diganjar Award oleh Mas Dino

  1. - Pacuz Okz ;) - mengatakan:

    …ciieee…
    …gaya benar nii…
    …kau memang pantas mendapatkannya😉 …
    …karena dirasa mampu n dpt memenuhi kualifikasi yg 5 itu
    tuu…
    …suiiitt suiiw,,selamaaatt…
    \(^_^)/

  2. Jauhari mengatakan:

    Weh saya hanya blogger jelata kok mas…

    salam kenal *salaman*

  3. erywijaya mengatakan:

    Aku kan ngikut-ngikut mas Dino

    *salaman*

  4. eshape mengatakan:

    Menurutku sampeyan layak mendapatkannya.

    Salam

Tinggalkan Balasan

