Indonesianya AIT, dan Jelitanya Bencong Thai

Hari sabtu minggu kemarin AIT Conference Center benar-benar meriah, dalam rangka menyambut mahasiswa baru diselenggarakanlah Welcome Show dengan menampilkan lomba menyanyi, pemilihan Mr dan Ms. AIT, menari, dan yang tak kalah ramainya adalah lomba drama. Semua lomba itu dikompetisikan antar assosiasi mahasiswa  dari berbagai negara asal mahasiswa baru. Kali ini Indonesia bergerak, dengan dukungan langsung dari Atikbud KBRI Bangkok Prof. Didik Sulistyanto teman-teman mahasiswa baru tua dan muda penuh semangat dan rela begadang bermalam-malam untuk latihan di sela-sela kesibukan mengerjakan tugas sebagai mahasiswa baru.

Tak kalah bersemangat, para suporterpun didatangkan dari teaman-teman mahasiswa Indonesia di Bangkok dan sekitarnya, kedatangan para suporter tentu saja disupport oleh KBRI. Sebenarnya tanpa kedatangan suporter dari teman-teman mahasiswapun AIT masih akan tetap meriah dengan banyaknya mahasiswa Indonesia yang belajar di sana hampir mencapai 100 orang. Sebagai salah satu “penduduk ilegal AIT aku ikut dong menjadi suporter setia mereka.

Ternyata gak sia-sia juga perjuangan teman-teman mahasiswa baru selama beberapa minggu terakhir menjelang acara, penampilan mereka meraih hasil yang memuaskan sebagai Juara 1 lomba drama (ini yang paling prestisius), juara 2 lomba nyanyi dan juara 3 lomba menari, tarian yang ditampilkan adalah tari piring modal latihan berkat rekaman di You Tube. Sedangkan drama sebagai kompetisi yang paling meriah karena tuntutan alur cerita yang unik dan menghibur adalah kunci utama, mengangkat cerita tentang Kung Fu Panda teman-teman berhasil membuat penonton dan dewan juri tertawa terbahak-bahak. Pantaslah mereka menyandang sebagai juara, gak sia-sia perjuangan Tisara Sita dkk.

Saat begadang merancang ide di flatku, yang satu ngeceng eh yang lain pada KO…

Histerisnya bapak-bapak, ibu-ibu, anak-anak, para bayi juga tuh setelah dinyatakan sebagai juara

We are the winner……bu, bayinya nangis tuh🙂

Esok harinya para juara diajak untuk menampilkan kembali karyanya di NIDA (National Institute of Development Administration) satu sekolah pascasarjana untuk program-program administrasi  di Bangkok. Sebagai juara drama Indonesia diundang untuk tampil dan lagi-lagi aku menjadi “penumpang gelap” hehe. Sayang penonton di NIDA gak seramai di AIT malah bisa dikatakan sepi banget, jadi bikin teman-teman kurang bersemangat untuk tampil, tapi gak pa pa ada hiburan menarik di sana. Para tiffany (bencong-bencong) cantik jelita ditampilkan di sana, aku pertama gak sadar klo itu banci, karna cantik ya aku foto-foto aja eh baru sadar pas temenku sesama pencari foto bilang klo itu bencong Thai…ealah. Ya sudah lah sebagai kenang-kenangan simbol Thai aku minta foto bersama mereka sekalian, dari pada nonton ke Pattaya bayarnya mahal.

Anggunnya…

Ciiiiitcuiiiit………

Jangan tertipu…biar cantik tapi ini bukan cewek-cewek original :))

Nah kalau ini cantik…dan benar-benar cewek original

6 Balasan ke Indonesianya AIT, dan Jelitanya Bencong Thai

  1. anie mengatakan:

    huaa.. ngga bisa nonton WS 08, ada yg udah upload videonya ke youtube nda sih?

  2. erywijaya mengatakan:

    Mbak Ani, kyknya blm ada yg diupload ke U tube, tapi coba deh aku kontak ke tmn2 AIT

  3. obels mengatakan:

    wehehehe… ani ko nyampe siniw… :p

  4. erywijaya mengatakan:

    Mas wawan jangan ngiri…blognya orang ganteng itu mudah dikenali n diakses😀

  5. niken mengatakan:

    Makasih laporannya mas erry, saya udah cari2 berita tentang WS ini di web nya permitha, eh kok malah nemunya disini…
    Gimana nih moderator web permitha…kok web nya kurang update hehehe

  6. erywijaya mengatakan:

    Lah adminnya Permitha tuh mas wawan alias obles😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: