Barack Obama Berbahasa Indonesia

Terkadang kenangan masa kecil memang tidak bisa kita lupakan begitu saja, baik saya maupun Anda tentunya. Begitu juga Presiden Amerika serikat yang baru saja terpilih dan dilantik, siapa lagi kalau bukan Barack Obama. Meski puluhan tahun lalu meninggalkan Indonesia ternyata beliau masih bisa berbicara dalam beberapa patah kata dalam bahasa Indonesia. Bagi saya pribadi tentu hal ini sangat mengesankan, entah bagaimana menurut Anda?

4 Balasan ke Barack Obama Berbahasa Indonesia

  1. marsudiyanto mengatakan:

    Aku yo pinter Bahasa Indonesia kok rak ono sing gumun yo…

  2. aish mengatakan:

    lha aku malah iso boso jowo.. pak obama raiso to…

  3. saya sangat bangga karna bahasa kita dipergunakan oleh orang no 1 dI USA

  4. fahmee mengatakan:

    selain bahasa indonesia juga bahasa jowo…

Tinggalkan Balasan

