Energy Modeling Lab Goes Abroad

Ya, menjelang akhir studiku di sini Professor telah menerima undangan untuk hadir dalam berbagai workshop, training maupun conference ke berbagai negara. Namun dengan rendah hati beliau merasa bahwa sudah terlalu tua untuk menghadiri sendiri berbagai undangan tersebut (padahal usia beliau masih di bawah 50 tahun). Kemudian beliau menugaskan mahasiswa tingkat doktoralnya untuk memenuhi undangan-undangan itu. Dalam waktu dekat ini ada 3 undangan yang harus dihadiri yakni Workshop Energy Regional ASEAN di Jakarta, Training Japan Energy Model dan Low Carbon Society, dan Conference Biomass di Brasil.

P4280008Artite dengan kaos Dagadu Jogja

Akhirnya Professor menunjuk Artite, mahasiswa doktoral untuk berangkat ke Jakarta hari Senin mendatang (3/08). Dia akan berada di Jakarta selama 3 hari untuk mempresentasikan Thailand Energy Situation. Di pertengahan bulan Agustus ini Bow telah ditunjuk oleh beliau untuk berangkat ke Jepang mengikuti serangkaian training di sana selama hampir dua minggu. Untuk undangan yang terakhir Professor belum memutuskan siapa yang akan berangkat karena masih ada sisa waktu 4 bulan lagi untuk memutuskannya.

P4290098Bow di depan posternya saat presentasi di 5th ENETT

Senang rasanya melihat teman-teman seperjuangan di Energy Modeling Lab  berangkat ke berbagai negara. Biarpun diri sendiri tidak ditunjuk untuk mewakili tapi buah tangan yang akan dibawakan cukup membuat diri serasa ikut melanglang bersama mereka hehehe..Aku sendiri masih berusaha menyelesaikan satu tahapan dalam hidupku ini yakni menyelesaikan jenjang masterku dengan sebaik-baiknya. Kemudian sembari mempersiapkan langkah hidup selanjutnya antara mencari kerja dan juga mencari sekolah lagi. Berharap awal bulan depan sudah bisa melaksanakan defence thesis.

2 Balasan ke Energy Modeling Lab Goes Abroad

  1. saif569 mengatakan:

    wah dong ki….koment sak kenane wae yo….kwkwkkwkwk

  2. yuyun mengatakan:

    go Ery go!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: