APOTEK GRIYA FARMA

Nah, inilah yang ditunggu-tunggu, launching apotek Griya Farma. Sudah lama Kangmas dan Mbakyu saya merencanakan untuk mendirikan apotek sendiri di Kaliwungu. Berbagai proses dari pemilihan lokasi sampai perijinan yang memakan waktu lumayan panjang akhirnya membuahkan hasil juga, kemarin Senin (29/03)  apotek itu akhirnya resmi di buka. Apotek ini beroperasi dari jam 7 pagi hingga jam 10 malam. Menyediakan berbagai obat-obatan dan menerima resep dokter (kata Mbakyu begitu hehe). Juga melayani konsultasi obat dan cek tekanan darah gratis.

Apotek ini sengaja didirikan di Jl. Kyai Ashari, Gladaksari, Plantaran, Kaliwungu Selatan, dengan lokasinya yang strategis di dekat pertigaan pasar Gladag, lokasi ini sangat terjangkau bagi masyarakat Kaliwungu baik Kaliwungu atas (daerah pasar Nanas), Plantaran, Sukomulyo, maupun Krajankulon. Soal harga sudah tentu dijamin lebih murah dari pada apotek-apotek yang lain, begitu juga tentang kelengkapan obat-obatan yang dijual.

Lokasi Apotek Griya Farma

Apotek Griya Farma

Kalau anda sering melewati pasar Gladag dan jalan Srogo, tentulah menemukan apotek ini tidak begitu susah, warna dasar catnya sangat mencolok yakni oranye dan merah, sehingga sangat menarik mata setiap orang yang lewat.  Saya jamin anda gak akan kesulitan mencari lokasi apotek ini. Mumpung baru softlaunching, diberikan diskon khusus bagi masyarakat Kaliwungu dan sekitarnya (kata Kangmas dan Mbakyu). Jadi silahkan bagi anda yang membutuhkan persediaan obat-obatan, kunjungi apotek Griya Farma.

3 Balasan ke APOTEK GRIYA FARMA

  1. marsudiyanto mengatakan:

    Nek aku mrono aku ngaku nek kenal kowe yo, ben didiskon habis2an…

  2. Ery Wijaya mengatakan:

    Monggo Pak Mars, seng nduwi niku yo muride njenengan mbiyene😀

  3. Hendry mengatakan:

    Alhamdulillah,siip congrat ya..impiane mas dan mbakyu mu terwujud yo🙂
    Semoga tambah sukses, lestari dan berkah usahanya..amiin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: